TP-PKK Kota Palu dan Mataram Orientasikan 10 Program Pokok

oleh -
Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita (kiri) dan Ketua TP-PKK Kota Mataram. (FOTO: HUMAS PEMKOT PALU)

MATARAM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, bersama perwakilan masing-masing kelompok kerja (pokja) melakukan kunjungan ke Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (23/11).

Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan orientasi kerja bersama TP-PKK Kota Mataram dalam implementasi 10 program pokok PKK, yakni penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup, dan perencanaan sehat.

“Saya menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua TP-PKK Kota Mataram yang telah berkenan menerima kami, untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, dan melakukan kunjungan kerja di Kota Mataram,” ujar Diah Puspita.

Ia berharap agar dengan kunjungannya kali ini, pengurus TP-PKK Kota Mataram berkenan berbagai data, informasi, sekaligus pengalaman praktis dan kiat-kiat serta langkah strategis guna meningkatkan kinerja TP-PKK Kota Palu.

Ia menyebutkan, TP-PKK Kota Palu juga bermaksud menjalin kerja sama dengan TP-PKK Kota Mataram dalam peningkatan kapasitas SDM pengurus TP-PKK, Ketua Pokja, serta menjajaki bentuk kerja sama lainnya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay