Sulteng Diharap Semakin Kuat dan Tangguh di Usianya yang ke-60

oleh -
FOTO: HUMPRO DPRD SULTENG

PALU – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr Hj Nilam Sari Lawira, menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulteng, di Halaman Kantor Gubernur, Rabu (17/04).

Upacara Peringatan HUT yang mengusung tema “Kuat dan Tanggguh untuk Sulteng Lebih Sejahtera dan Maju” itu juga dihadiri Gubenur Sulteng, Rusdy Mastura yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Nilam Sari Lawira, berharap, di ulang tahunnya yang ke-60 ini, Provinsi Sulteng semakin menjadi kuat dan tangguh sesuai dengan tema HUT kali ini.

“Kita juga berharap agar ke depan Sulteng lebih sejahtera dan maju, khususnya di 13 kabupaten/kota dan tercipta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Sulteng,” harapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar perlehatan Pilkada nanti bisa berjalan dalam suasana kondusif dan aman seperti pada Pileg.

Harapan yang sama juga dikemukakan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulteng, HM Arus Abdul Karim. Menurutnya, momentum peringatan HUT ini harus memaknai bagaimana Sulteng mampu menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) demi pembagunan yang lebih maju.

Turut hadir pada upacara tersebut Wakil Gubenur Sulteng, Ma’mun Amir, beberapa Anggota DPRD Provinsi Sulteng, seperti Zainal Abidin Ishak, Nasser Djibran, I Nyoman Slamet, Moh .Hidayat Pakamundi, Elisa Bunga Allo, dan Ady Pitoyo.

Hadir pula unsur Forkopimda Sulteng, para bupati dan wali kota, para kepala OPD serta Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng, Siti Rahmi Amir Singi. *