Usai Jalani Seleksi Timnas U-16 di Jakarta, Devan Temui Dewan Guru

oleh

PALU – Dewan Guru MTs Alkhairaat Pusat Palu mengaku bangga setelah salah satu siswanya, Devan Sabilal Putra, baru saja berkompetisi dalam seleksi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas) U-16 selama dua hari di Jakarta.

Devan, yang baru kembali dari seleksi Timnas U-16 langsung menghadap ke Kepala MTs Alkhairaat Pusat Palu, Dra.Hj. Saihun Aldjufrie, M.Pd.I, di Jalan SIS Alljufrie Kota Palu Sulteng, Selasa (27/04).

Ditemuinya di MTs Alkhairaat Pusat, Rabu (28/04), Hj. Saihun Aldjufrie mengaku terharu dan bangga atas pencapaian yang diraih oleh Devan di dunia olahraga sepakbola, karena sudah berhasil lolos mewakili daerah sampai ke tingkat nasional.

“Kami dewan guru tentunya sangat bangga, karena sudah ada siswa dari MTS Alkhairaat yang lolos ke nasional menghadapi ketatnya persaingan,” ucapnya.

Disampaikan, bahwa berdasarkan sepengetahuannya di dalam Seleksi Sepakbola tentunya banyak jenjang yang harus dilalui, mulai dari tingkat kota, Provinsi, Regional hingga Nasional.

“Dan syukur Alhamdulillah, di bulan Puasa ini, siswa kami sudah membuktikan bisa melalui itu sampai ke nasional,” ujarnya.

Selaku Kepsek, Hj. Sainun Aldjufrie berharap dan berdoa, agar Devan Sabilal Putra, bisa dinyatakan lolos sebagai bagian dari Timnas U-16.

“Menurut informasi dari Devan, katanya tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi. Mari kita doakan semoga anak Sulawesi Tengah ada lagi yang tembus ke nasional,” harapnya. (YAMIN)