Shauqi Ajak Kader dan Simpatisan Berjuang Kembalikan Kursi PPP di DPRD Palu

oleh -
Ketua DPC PPP Kota Palu, Shauqi Husen Maskati. (FOTO: media.alkhairaat.id/Hamid)

PALU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palu menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dan pelantikan delapan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kota Palu, Ahad (04/12).

Ketua DPC PPP Kota Palu, Shauqi Husen Maskati, mengatakan, setiap PPP membuat acara apapun, maka selalu dirangkai dengan santunan bagi anak yatim.

“Jika kita ingin lebih berkah atau ketika kita punya kelebihan, maka akan lebih afdhal jika kita kasih sama anak yatim,” ucapnya

Lanjut Shauqi, setelah menerima mandat sebagai ketua PPP Kota Palu, dirinya mencoba melakukan pembenahan administrasi kepemimpinan dalam rangka menertibkan struktur.

“Ke depan kami tidak muluk-muluk, kami punyak jejak di Kota Palu di bawah kepemimpinan Andi Patongai, ketika itu PPP punya tiga kursi yang berlangsung selama dua periode, namun setelah itu kursinya hilang,” tuturnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada semua kader maupun simpatisan untuk terus bergerak mengembalikan apa yang menjadi milik PPP.

“Insya Allah di semua tingkatan PPP harus menang. Alhamdulillah, struktur pimpinan PPP dari atas hingga bawah saat ini sudah aman, sehingga ke depan enam prinsip dasar PPP harus dipegang dan dijalankan sebaik-baiknya,” bebernya.

Oki, sapaan akrabnya, menambahkan, untuk kursi DPRD provinsi dapil Kota Palu serta kursi DPR-RI, pihaknya kuga menargetkan akan merebut 1 kursi pula.

Oki berharap kepada semua elemen ydng ada untuk bisa mendoakan agar PPP bisa meraih apa yang telah ditargetkan

“Menang berjamaah yang dimaksud untuk secara internal, namun menang berjamaah secara global yang dimaksud mari kira sama sama membangun Kota Palu,” tuturnya

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Rapimcab 1 PPP kota Palu tahun 2022 Yeni Oktaviani menuturkan bahwa Rapimcab bertujuan untuk menguatkan solidaritas kepartaian, mempertajam konsentrasi perjuangan dan pengabdian kepada ummat.

Pembukaan rapimcab dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan Kota Palu Muhammad Rizal, Forkopimda Kota Palu, sejumlah pengurus partai, ormas dan puluhan anak yatim piatu.

Reporter : Hamid/Editor : Rifay