Semakin Bebas Berekspresi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadir dengan Pilihan Warna Baru

oleh -


PALU – Genap dua tahun hadir mewarnai pasar sepeda motor Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sukses menarik atensi pengendara terutama yang berjiwa muda dan ingin tampil beda. Pasalnya fashionable skuter matik (skutik) dari CLASSY Yamaha ini layaknya kanvas putih yang memberi ruang bagi penggunanya untuk mengekspresikan keunikan masing- masing. Selain itu, juga memiliki banyak kelebihan yang menjadikannya pilihan unggulan masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyak prestasi yang terus diraihnya setiap tahun diantaranya sebagai Motorcycle Of The Year 2022, Good Design Award 2022, dan yang terbaru Best Low Retro Skutik 2023.
 
“Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai produk CLASSY Yamaha, terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimilikinya memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun. Hal ini memotivasi kami untuk terus menyajikan inovasi dengan penyegaran warna baru yang semakin mengakomodir keinginan serta karakter masa kini. Kami harap kehadiran warna baru yang semakin fresh pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin meningkatkan antusias pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian CLASSY Yamaha untuk menghadapi rutinitas hariannya,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
Memiliki desain yang simple, headlight yang unik dan sentuhan grafis serta warna modern menjadikan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai fashionable skutik. Hadir dengan dua tipe, diantaranya tipe LUX memiliki tiga varian warna elegan yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl yang semakin menambah kesan modern bagi pengendaranya. Kemudian tipe NEO dengan lima varian warna kontras untuk merepresentasikan jiwa muda yang aktif, energik yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. Dan tahun ini Yamaha membuat tampilan fashionable skutik ini lebih fresh dengan menghadirkan warna baru pada tipe NEO.
 
Warna baru disematkan pada tipe NEO dengan dua varian warna baru, yaitu NEO Mint memiliki sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda dan easy going, kemudian NEO Yellow memiliki warna yang cerah sehingga cocok digunakan untuk pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fashionnya. Kedua warna baru ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.
 
Desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai kanvas putih dapat dimodifikasi sesuai karakter pengendara, seperti dengan menambahkan aksesoris motor sehingga cocok untuk pengendara masa kini yang memiliki karakter kuat, unik dan ekspresif dalam menyalurkan hobi, gaya hidup, ataupun eksplorasi hal baru dalam mencapai keinginan di masa depan. Semakin memperkuat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai skutik Smart dan Stylish unggulan, menjadi pionir skutik dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125 cc sehingga membuat berkendara tetap irit dan nyaman serta fitur Modern canggih pada tipe LUX seperti Connected function yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect sehingga memudahkan pengendara dalam memonitor kondisi motor serta update notifikasi secara real time.
 
Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga sudah dilengkapi sistem One Push Start untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, kemudian seluruh tipe motor telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, serta Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.
 
Semakin lengkap dengan fitur praktis, seperti kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh, ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan serta kapasitas bagasi 17,8 L yang luas, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju atau beragam fashion item yang mendukung pengendara untuk tetap tampil stylish saat berkendara sepeda motor.
 
Seluruh produk Yamaha Fazzio Hybrid – Connected tipe LUX dan NEO sudah dapat dibeli pada seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Februari 2024. Untuk Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 22.650.000, sedangkan Yamaha Fazzio NEO Hybrid dengan harga Rp 22.400.000. Kemudian untuk Yamaha Fazzio LUX Hybrid – Connected dipasarkan dengan harga Rp 23.050.000*. Untuk Informasi produk selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia.

Reporter: IRMA
Editor: NANANG