Sejumlah Relawan Prabowo Gibran Serahkan Dukungan ke TKD Sulteng

oleh -
Ruslan Sangadji.

PALU – Relawan Gibran Center Provinsi Sulteng, menyambangi Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju di Jalan Hasanuddin, Kota Palu, Kamis (7/12).

Ketua Gibran Center Sulteng Dicky Patadjenu, bersama Sekretaris Yubii Oxford George dan Bendahara Rahmawati Sukri beserta Koordinator Divisi Operasi dan Logistik Anas Pratama, datang langsung menyerahkan SK Gibran Center tersebut ke TKD Prabowo Gibran.

“Kami datang bersilaturahmi, perkenalan dan menyerahkan SK Gibran Center ke TKD Prabowo Gibran Sulteng,” kata Dicky Patadjenu juga seorang advokat muda di Kota Palu itu.

Dia mengatakan, Gibran Center berencana menggelar deklarasi di lapangan Palupi, Kecamatan Tatanga pada Ahad, 10 Desember 2023 nanti.

“Kita gelar deklarasi secara sederhana saja. Sekaligus olahraga pagi bersama warga,” kata Dicky.

Malam harinya, Relawan PasGibran juga datang melapor ke Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Sulteng.

Di bawah arahan Ketua Dewan Pengarah Firmansyah Tadjudin Taib dan Ketua PasGibran Eko Setiadi Jambaru, relawan ini menyatakanq bekerja maksimal untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulteng.

“Kami datang ke sini, agar kami bisa berkolaborasi dengan TKD Prabowo Gibran Sulteng,” katanya.

Dia mengatakan, secara nasional, Relawan PasGibran dipimpin oleh dr Wiweka, MAR. Dan sudah terdaftar pula di Badan Pemenangan Presiden 2024 yang dipimpin Fauzi Baadilla dan Haris Rusly Moti.

“Kami diharuskan melaporkan ke TKD Prabowo-Gibran di daerah masing-masing,” ujarnya.

Sehari sebelumnya, Relawan Gerakan Milenial Prabowo Subianto (GMPS) yang diketuai Fahriyanto S. Mas’oma, didampingi Ruly S. Alim sebagai sekretaris dan Rahma Magfira selaku bendahara juga datang ke Sekretariat TKD Prabowo Gibran Sulteng untuk menyerahkan dukungan dan melaporkan keberadaan mereka.

Sekretaris GMPS Sulteng Ruly S. Alim mengatakan, relawan ini sebetulnya telah terbentuk sejak Pemilu 2019 lalu, yang memang bekerja untuk pemenangan Prabowo Subianto di Sulteng.

“Nah, sekarang kami kembali lagi bekerja untuk pemenangan Prabowo Gibran di Sulteng,” kata Ruly S. Alim.

Dia mengatakan, relawan ini dibawa binaan Ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola, Sekretaris Gerindra Sulteng Abdul Karim Aljufri dan Ketua OKK Gerindra Stivan Helmy Sandagang.

Ruslan Sangadji selaku Kepala Sekretariat sekaligus Juru Bicara TKD Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju Provinsi Sulteng, yang menerima kunjungan para relawan ini.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran relawan Prabowo-Gibran di Sulteng. Kehadiran relawan ini, semakin menambah energi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulteng,” katanya.

Ruslan berharap, ada sinergitas dan kolaborasi antara relawan Prabowo-Gibran di Sulteng dalam berbagai kegiatan. Kolaborasi itu, lanjutnya, merupakan cerminan dari semangat Indonesia Maju yang diusung pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami yakin, dengan kolaborasi, akan membawa dampak positif dan nyata bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Kehadiran relawan juga, kata Ruslan, memberikan warna positif terhadap dinamika politik di Sulteng.

“Kami berharap bahwa semangat kebersamaan ini tidak hanya berhenti pada kontestasi politik semata, tetapi juga menjadi inspirasi untuk terus menjaga persatuan dan kerukunan di tengah perbedaan,” tandasnya.

Daftar Relawan Prabowo Gibran di Sulteng, Barak 08, Setia Prabowo, Bala Gibran, Sahabat Gibran, Bolone Mase, Rumah Keluarga Bersama, Laskar Prabowo 08, Beta Gibran

Projo, Bintang Prabowo 08,Akar Juang 08, Pandawa 5, Repnas, Relawan Nasional PasGibran, Generasi Milenial Prabowo Subianto dan Gibran Center.

Reporter: IKRAM/Editor: NANANG