Sebanyak 109 Calon Jamah Haji Sigi Dilepas

oleh -

SIGI – Sebanyak 109 Calon Jemaah Haji (CJH) berasal dari Kabupaten Sigi yang juga masuk dalam rombongan haji Tahun 2024 untuk melaksanakan Ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, dilepas Sekretris Daerah Nuim Hayat, Selasa (29/5).

Acara pelepasan tersebut dilaksanakan di Aula Kemenag Sigi, yang dihadiri Kepala Kemenag Sigi Lutfi Yunus, Wakapolres Sigi, Perwira Penghubung Dandim,Asisten 1, Syeeh Syarat Ali, Kabag Kesra, Direktur RS. Torabelo, Kepala KUA Se Kabupaten Sigi, Pendamping Haji dan para Calon Jemaah Haji Kabupaten Sigi.

Calon Jemaah haji Kabupaten Sigi terdiri dari 2 Kloter yaitu, Kloter 12 dan Kloter 13, dan calon Jemaah Haji Kabupaten Sigi akan diberangkatkan pada Tanggal 28 dan 30 Mei 2024.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Nuim Hayat menyampaikan, agar CJH Sigi mendapatkan rahmat dan title haji yang mabrur, tentunya dibutuhkan persiapan yang sebaik-baiknya.

“Kepada Calon Jemaah Haji agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan, agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan, baik saat berada di Indonesia maupun di luar negeri,” harapnya.

Sekda juga menghimbau, kepada seluruh CJH Sigi untuk dapat menjaga kesehatan sebelum keberangkatan, maupun pada saat pelaksanaan dan kembali ke tanah air nantinya. Sehingga dapat mengikuti rangkaian pelaksanaan ibadah haji di tanah suci dengan khusuk.

Reporter: HADY
Editor: NANANG