Sakinah Bantu Biaya Pembangunan MDA Alkhairaat Desa Kotarindau

oleh
Hj. Sakinah Aljufri

PALU – Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Hj. Sakinah Aljufri, kembali menyalurkan bantuan pangan dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada warga di Kabupaten Sigi, Rabu (22/03).

Selain memberikan bantuan bahan pangan dan APD itu, Sakinah juga memberikan bantuan dana untuk pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Alkhairaat Desa Kotarindau yang hingga saat ini masih dalam proses pembangunan.

“Alhamdulillah, beliau menyalurkan bantuan sebesar Rp25 juta untuk finishing pembangunan MDA Alkhairaat Desa Kotarindau,” ungkap Anggota DPRD Sigi dari PKS, Hikmah Ladjidji, saat mendampingi Sakinah dalam penyaluran bantuan tersebut.

Hikmah menambahkan, PKS Kabupaten Sigi juga sudah melakukan beberapa kegiatan dalam upaya menangkal penyebaran virus corona atau Covid-19 dan peduli terhadap para medis dan warga Sigi.

Upaya itu dilakukan dengan penyemprotan disinfektan di beberapa titik, khusunya di pusat pendidikan dan rumah ibadah serta pembagian masker.

Sementara itu, pengurus MDA Alkhairaat Desa Kotarindau, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Hj. Sakinah Aljufri serta para donatur yang telah membantu sehingga proses pembangunan MDA masih terus berjalan.

“Dengan adanya bantuan dari Hj. Sakinah Aljufri ini, Insya Allah dapat meringankan proses pekerjaan pembangunan MDA Alkhairaat,” ucap Ketua Pengurus MDA Alkhairaat Kotarindau, Ismail Y. Latopada. (RIFAY)

Iklan-Paramitha