Rusdi Mastura Diisukan Drop, Istri: Itu Hoax

oleh
Rusdi Mastura nampak segar bugar saat bertatap muka dengan warga Kelurahan Kasintuwu Kabupaten Poso, malam Jum'at kemarin. (FOTO: IST)

PALU – Calon Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura diterpa isu drop dan saat ini dirawat inap di Rumah Sakit di Jakarta. Menanggapi itu, istri dari Rusdi Mastura, Vera Mastura saat dikonfirmasi MAL Online, Jum’at (23/10) mengatakan, hal itu tidak benar atau hoax.

Vera mengaku, tidak terkejut jika hoax itu dihembus. Malah bagi dirinya, dengan hoax itu banyak yang mendoakan kesehatan dan keselamatan bagi suaminya.

“Suami saya saat ini Alhamdulillah sehat walafiat. Pak Rusdi Mastura tengah berkampanye di Kabupaten Poso. Oh, mungkin karena salah seorang ajudan ke Jakarta mungkin menjenguk keluarga di sana, jadi berhembuslah hoax bahwa Pak Rusdi Mastura dilarikan ke Jakarta,” ujar Vera Mastura.

Ditemui terpisah, Wakil Ketua DPD Hanura Provinsi Sulteng Frist.A. Kandori yang mendampingi Rusdi Mastura berkampanye di Poso mengatakan, saat ini Rusdi dan partai pengusung tengah berkampanye di beberapa kelurahan di Poso. Malam ini rencananya rombongan Rusdi Mastura akan bertolak di Kecamatan Tentena.

“Malam ini menurut jadwal kampanye rombongan akan bertolak ke Tentena karena besok pagi Sabtu (24/10) Pak Rusdi Mastura akan bertatap muka dengan warga Tonusu bertempat di Banua Pogombo Sangele,” ujar Frits.

Menurutnya, sejak hari Ahad lalu, rombongan Rusdi Mastura sempat singgah di Kabupaten Parigi Moutong bertatap muka dengan warga di sana.

“Alhamdulillah kakanda Rusdi Mastura sehat wal afiat. Hoax itu yang menyatakan Rusdi Mastura drop, yang hembuskan hoax itu sudah kehabisan akal untuk menyerang kami. Bukan cuma baru kali ini sudah sering hoax itu kami dengar,” ungkapnya.

Kontributor: Irma
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha