Reses Arus Abdul Karim Dihadiri Warga dari Dua Kelurahan

oleh -
Arus Abdul Karim saat menggelar reses, Jumat (26/01). (FOTO: IST)

PALU – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Arus Abdul Karim, menggelar reses bersama warga Kelurahan Buluri dan Kampung Lere, di salah satu hotel, di Kota Palu, Jumat (26/01).

Pada kesempatan itu, Arus menyatakan bahwa dirinya telah merealisasikan 24 paket kegiatan yang merupakan aspirasi warga. 24 paket kegiatan itu merupakan pemerdayaan dan juga infrastruktur di Kelurahan Buluri.

Beberapa waktu lalu, kata dia, dirinya juga telah mengelar reses di Kelurahan Tipo, di mana ada banyak warga Kelurahan Buluri yang ikut dan menyampaikan aspirasinya.

“Paket kegiatan di Kelurahan Buluri cukup banyak karena warganya aktif menyampaikan kebutuhan yang perlu kita perjuangkan,” jelasnya.

Untuk itu, ia meminta kepada warga agar tidak segan menyampaikan segala kebutuhan yang mendesak atau perlu diprioritaskan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Sulteng itu juga mengajak warga agar ikut menyukseskan pemilihan legislatif (pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Jangan sampai ada yang tidak mau ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) karena ini hanya berlangsung lima tahun sekali,” jelasnya. *