Reses Abdurahim Nasar Al-Amri, Warga Tanyakan Dana Stimulan

oleh -
Abdurahim Nasar Al-Amri saat reses di Kelurahan Ujuna.(FOTO : IST)

PALU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri,  mejaring aspirasi (reses) Caturwulan III Tahun Sidang 2021, di Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat.

Politisi Demokrat itu melaksanakan Reses, di Kelurahan Ujuna. Selasa 26 Oktober 2021. Selain menyerap aspirasi masyarakat, pria yang akrab disapa Wim itu membagikan ratusan paket bahan sembako.

Dalam reses tersebut Wim menyediakan 225 paket sembako, dan 250 paket sembako berasal dari Anwar Hafid. Selain masyarakat Kelurahan Ujuna, sembako tersebut juga akan dibagikan di beberapa  Daerah pemilihan (Dapil).

“Jadi totalnya ada 470 paket sembako, 220 paket sembako berasal dari dana reses dan dana pribadi saya dan 250 paket sembako berasal dari Anwar Hafid,” ujarnya.

Wim menyampaikan, dalam reses itu, masih banyak warga yang meminta kejelasan dana stimulan yang hingga kini belum dibayarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palu pascabencana 28 September 2018 lalu.

“Masih banyak warga yang meminta kejelasan dana stimulan, selain itu mereka juga mengeluhkan masalah penerangan yang masih sangat minim,” katanya.

Olehnya, Wim berjanji akan meneruskan aspirasi masyarakat kepada instanasi terkait, dalam rapat paripurna DPRD nanti.

Reses itu, dihadiri Ketua DPD Demokrat Sulteng, Anwar Hafid, yang didampingi Sekretaris dan Bendahara  Demokrat.  (YAMIN)