PPP Sulteng Miliki 30 Hak Suara di Muktamar

oleh
Sekretaris DPW PPP Sulteng, Namrud Mado

PALU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tengah berhak menyalurkan sebanyak 30 suara pada Muktamar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP yang akan berlangsung pada tanggal 19-21 Desember 2020 mendatang di Makassar.

Menurut Sekretaris DPW PPP Sulteng, Namrud Mado yang dihubungi media ini, Kamis (12/11) sore, 30 hak suara itu terdiri dari dua suara dari DPW (ketua dan sekretaris), kemudian 26 suara dari ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di 13 kabupaten/kota.

“Ditambah dua suara dari dua fraksi yang ada di DPRD. PPP itu memiliki fraksi di DPRD Buol dan Tolitoli. Jadi total suara dari Sulteng itu sebanyak 30,” urainya.

Untuk persiapan, lanjut dia, PPP Sulteng sendiri masih menunggu siapa saja calon yang akan didukung menjadi ketua umum (ketum).

“Karena sekarang kan belum ada yang menyatakan diri, baru Pak Pelaksana tugas (Plt) Ketum, Suharso Monoarfa yang menyatakan diri siap. Artinya, sejauh ini Sulteng masih dengan Plt sekarang,” tutupnya. (RIFAY)

Donasi Bencana Sulbar