Pondasi Rakyat dan Srikandi Pakaroso Deklarasikan Dukungan ke H2P

oleh

PALU – Ribuan massa yang mengatasnamakan Pondasi Rakyat Kota Palu dan Srikandi Pakaroso, menggelar deklarasi dukungan kepada Hidayat-Habsayanti Ponulele (H2P) sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, di Hutan Kota Kaombona, Ahad (20/09).

Ketua Pondasi Rakyat Kota Palu, Nur Alam, mengajak kepada seluruh massa yang hadir untuk tetap tertib berlalu lintas selama kegiatan berlangsung.

” Mari kita tunjukan kepada warga masyarakat kota Palu bahwa kita adalah orang yang beradat. Kita adalah orang yang selalu menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, toleransi dan kegotongroyongan,” katanya.

Menurutnya, apa yang dilakukan saat ini, sama dengan apa yang pernah dibuat pada lima tahun lalu. Pondasi Rakyat dan Srikandi Pakaroso, kata dia, masih tetap berada dalam lingkaran perjuangan Hidayat.

“Ini adalah fefleksi tahun 2015 silam,” kata Alam

Untuk itu, ia meminta kepada para pejuang Pondasi Rakyat dan Srikandi Pakaroso agar tetap solid dalam rangka meraih kembali kemenangan untuk H2P pada Pilwalkot tahun 2020 ini.

Deklarasi yang diAwali dengan konvoi kendaraan roda dua tersebut nampak mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian, sehingga arus lalu lintas tetap lancar dan tertib sejak star dari Lapangan Vatulemo hingga di lokasi pelaksanaan deklarasi.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay

Iklan-Paramitha