PKS Sulteng Bedah Dapil, Landasan Kokoh menuju Pemilu 2024

oleh -73 Kali Dilihat
Kegiatan bedah dapil yang digelar di Kantor DPW PKS Sulteng, Senin (27/09). (FOTO: DOK. DPW PKS SULTENG)

PALU – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kegiatan bedah dapil untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan ini diikuti perwakilan DPD PKS se-Sulteng, di Kantor DPW PKS, Jalan Sisingamangaraja, Senin (27/09).

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PKS Sulteng, Muh. Wahyuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting karena tahun depan akan memasuki tahapan pemilu. Artinya, kata dia, kerja-kerja pemenangan juga segera dimulai.

“Kerja pemenangan ini tentu akan membutuhkan landasan pacu yang kokoh dan kuat. Karena bagaimana mungkin struktur akan melaksanakan program pemenangan kalau pondasinya tidak bagus,” ujar Wahyuddin.

Olehnya, kata dia, PKS mencoba mengokohkan landasan dengan cara membaca peta pemenangan. Hal ini menjadi sangat mendasar, karena sebelum bekerja, anggota PKS harus mengenal medan perjuangan.

“Acara ini untuk mengetahui secara detail kondisi yang ada sebelumnya untuk kemudian melakukan protap yang pas,” tambahnya.

Selain itu, lanjut dia, bedah dapil bukan satu-satunya program penting, namun ada juga program lain yang membutuhkan dukungan seluruh anggota PKS menuju pemenangan.

“Harapannya di 2022 kerja pemenangan akan lebih fokus,” tutupnya. ***