Pesan Habib Saggaf ke AHY: Jangan Jauh-Jauh dari Rakyat

oleh
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, tengah memperlihatkan foto hadiah dari Ketua Utama Alkhairaat, Habib Saggaf Bin Muhammad Aldjufri, saat melakukan kunjungan silaturahmi, Senin (26/04). (Foto : MAL/Faldi)

PALU – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, tengah melakukan safari Ramadan sekaligus konsolidasi internal partai yang dipimpinnya ke wilayah Sulawesi Tengah, Senin (26/04).

Usai tiba di Bandar Udara Mutiara Sis Aldjufri Palu, Putra pertama Presiden RI ke Enam itu, bersilaturahim ke Makam Pendiri Alkhairaat dan Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf Bin Muhammad Aldjufri.

Dalam silaturahim itu, Habib Saggaf Aldjufri mengingatkan agar Agus Harimurti Yudhoyono serta seluruh kader-kader Partai Demokrat, menjaga hubungan baiknya dengan rakyat Indonesia.

“Harus selalu dekat dengan rakyat, jangan jauh-jauh dari mereka,” Pesan Ketua Utama Alkhairaat, saat berdiskusi bersama AHY di kawasan Religi, Senin (26/04) sore.

Di tempat yang sama, AHY mengungkapkan jika silaturahim tersebut sudah terjalin dengan baik. Sebab saat Susilo Bambang Yudhoyono masih menjabat Presiden Republik Indonesia ke enam, sempat menghadiri Muktamar Alkhairaat, di wilayah Kabupaten Sigi, tahun 2008 silam.

“Dan saya dihadiahi oleh Habib Saggaf Aldjufri sebuah foto yang penuh historis, saat SBY dan Ibu Ani Yudhoyono datang ke Alkhairaat 2008 silam, dan juga diberikan buku-buku karya Habib langsung, Alhamdulillah,” ujarnya kepada wartawan di kediaman Ketua Utama Alkhairaat, dikawasan Religi, Jalan Sis Aldjufri Palu.

Selain itu, AHY menegaskan jika safari Ramadan yang dilakukannya saat ini, tak lepas dari konsolidasi soliditas terhadap seluruh kader partai Demokrat yang ada di Sulawesi Tengah, pasca prahara Kongres Luar Biasa partai Demokrat versi Staff Presiden Jendral (Purnawirawan) Moeldoko.

“Jadi tidak terlepaskan, karena kita tidak ingin ada orang-orang yang memecah bela kita,” pungkasnya.

Reporter: FALDI
Editor: NANANG