Penjual Kue Lebaran di Pasar Murah Ramai Pembeli

oleh -
Penjual kue lebaran dan camilan di pasar murah di halaman eks RSU Undata Palu, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur,diserbu pengunjung.,Kue produksi dari usaha rumahan Mahkota ini memberikan harga paket dengan sangat murah. FOTO: MAL/Irma

PALU – Sepuluh hari menjelang Idul Fitri, stand penjual kue lebaran dan camilan di pasar murah yang dihelat di halaman eks RSU Undata Palu, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur sejak Rabu 20- Jumat besok (23/4), selalu ramai pengunjung dan pembeli.

Andi Ema Tutu owner UKM Mahkota dan Bunga Kelly mengatakan, pasar murah kali ini dia menjual kue lebaran dengan harga sangat murah, setoples besar kue lebaran bisa di beli dengan harga Rp 150 ribu pertoplesnya. Untuk toples mika hanya harga Rp 50 ribu.

“Kue lebaran yang saya jual sangat murah. Biasanya harga normalnya 225 pertoples saya jual hanya 150 per toples besar. Begitu toples mika harga normalnya Rp 70 ribu di sini saya jual hanya Rp 50 ribu saja. Untuk Rasa jangan lagi diragukan, karena kue kering ku ini semua sudah masuk di seluruh swalayan di Kota Palu,” kata Andi Ema.

Dia mengaku terhitung baru kedua kalinya dirinya ikut dalam pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kita Palu. Sebelumnya dia selalu mengikuti pasar murah atau pameran UMKM yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulteng.

“Saya baru dua kali dengan ini ikut pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemkot Palu, biasanya saya ikut di Provinsi,” akunya.

Selain Kue Lebaran, dia juga menjual berbagai camilan dengan harga yang murah .Selain camilan dirinya juga menjual markisa asli dari Kota Makkasar 1 dos isi 2 botol dengan harga 50 ribu.

“Insya Allah di pasar murah ini jualan kami bisa laris, karena terakhir pasar murah ini Jumat besok dan nanti disambung lagi pasar murahnya di Korem 132 Tadulako,” ujar Ema.

Sementara indah penjual amplang mengaku sejak jam 10 pagi tadi jualan amplangnya habis diborong pengunjung pasar murah ini.

“Baru beberapa jam saya atur amplang ku sudah banyak yang beli, Alhamdulillah rejeki luar biasa,” ungkap Indah kepada media alkhairaat online.

Reporter: Irma
Editor: Nanang