Pemkab Morowali Terima Bantuan APD dari Hj Arnila M Ali 

oleh
Kepala Dinas Kesehatan Morowali Ashar Ma'ruf saat menerima bantuan APD dari Bendahara DPC Partai NasDem Kecamatan Bungku Barat Muhammad. (Foto: IST)

MOROWALI- Pemerintah Kabupaten Morowali kembali menerima bantuan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis, dari Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali, Hj Arnila M Ali, Rabu (29/4).

Bantuan APD tersebut diterima langsung oleh Juru Bicara Covid-19 Morowali, Ashar Ma’ruf yang diserahkan oleh Muhammad, bendahara DPC Partai NasDem Kecamatan Bungku Barat mewakili Hj Chica, sapaan Arnila M Ali.

Ashar Ma’ruf usai menerima APD, mengatakan, bantuan  APD dar Hj Arnila M Ali diantaranya baju Hazmat sebanyak 500 lembar dan pelindung wajah sebanyak 500 buah.

Ashar juga mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, yang dinilai sangat berarti bagi tenaga medis. Mengingat kebutuhan APD semakin meningkat, ditambah sulitnya mendapatkan APD tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini, karena sangat bermanfaat tentunya bagi tim medis kami, untuk menghadapi pasien Covid-19 di Kabupaten Morowali,” ujarnya.

Ashar menambahkan, APD tersebut akan dibagikan kepada petugas kesehatan RSUD  Morowali, RSU Pratama Paku dan 9 Puskemas yang ada di Kabupaten Morowali.

Sementara itu, Muhammad yang mewakili Hj Arnila M Ali mengatakan, penyerahan bantuan APD tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap para tim medis dalam menangani pasien Covid-19.

Muhammad juga berharap, dengan  bantuan tersebut dapat membantu dan melindungi para tenaga medis yang bertugas di Morowali. Sehingga para tenaga medis dapat terlindungi dan merasa aman dalam menangani pasien yang terjangkit Covid-19. (HARITs)

Donasi Bencana Sulbar