PB Alkhairaat Titip Penegakan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar untuk TNI

oleh
Ketua Umum PB Alkhairaat Habib Ali Bin Muhammad Aldjufri (kedua dari kanan) swafoto bersama Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen Farid Makruf (kedua dari kiri), usai melangsungkan silaturahim, Senin (6/7) malam. (FOTO : MAL/FALDI)

PALU – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Alkahiraat Habib Ali Bin Muhammad Aldjufri menitipkan pesan untuk menegakan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar kepada Danrem 132 Tadulako dan Dandim 1306 Donggala.

Pesan itu dititipkan Habib Ali saat menerima kunjungan dari kedua petinggi TNI AD diwilayah Sulawesi Tengah itu, Senin (6/7) malam, dikediamannya Jalan Bakuku, Kota Palu.

Menurut Habib, penegakan amar ma’ruf nahi mungkar sangat penting untuk melibatkan pihak TNI. Kedekatan TNI bersama rakyat Indonesia akan sangat berdampak positif bagi pertumbuhan generasi bangsa. Karena kondisi yang kian hari kian memprihatinkan.

“Mulai dari pemakaian obat-obat terlarang, penggunaan narkotika, pergaulan bebas, hingga keterlibatan generasi muda dalam hal-hal yang bertentangan dengan ajaran Agama,” ujarnya.

Menanggapi sejumlah pesan yang disampaikan itu, Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf mengaku siap untuk mengemban amanah ulama yang merupakan representasi dari rakyat Indonesia.

“Alhamdulillah, insya Allah kita siap Habib,” tegas Komandan Korem 132/Tadulako. (Faldi)

Iklan-Paramitha