NasDem Touna Gelar Rakordasus dan Pendididikan Politik

oleh -
Badri Djawara

TOUNA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), dalam waktu dekat ini akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) dan Pendidikan Politik.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Touna melalui Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Touna, Badri Djawara mengatakan, dua agenda yang akan dilaksanakan DPD Partai NasDem Touna tersebut akan berlangsung, Jumat (26/11) besok.

“Selain dua agenda itu, DPD Partai NasDem Touna juga merangkaikan kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una masa bakti 2020 -2024,” katanya, Kamis (25/11) di sela persiapan kegiatan pelantikan DPD Partai NasDem Touna.

Badri menjelaskan, dua agenda penting itu untuk memberikan penguatan pengetahuan kepada seluruh kader Partai NasDem Touna, sekaligus membahas agenda internal dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Pendidikan politik bagi Partai NasDem merupakan tanggung jawab ke masyarakat, khususnya ke kader partai sebagai upaya memberikan pemahaman soal pentingnya berpolitik yang santun dan ikut membangun daerah melalui jalur politik,” ujarnya.

Dia berharap, seluruh kader Partai NasDem yang ada di daerah itu dapat memanfaatkan momen pendidikan politik ini sebagai bekal dan memperkuat restorasi di daerah.

Reporter : Aan
Editor : Rifay