Mohamad Irwan Resmikan Jembatan Sidondo – Deasi

oleh -
Bupati Sigi. Mohamad Irwan menandatangani tugu peresmian Jembatan Sidondo-Deasi, Senin (29/1). Foto: Istimewa

SIGI – Bupati Sigi Mohamad Irwan meresmikan jembatan menyambung Sidondo-Deasi, pada Senin (29/01).

Kegiatan peresmian tersebut, merupakan upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas bagi masyarakat di wilayah itu.

Jembatan yang baru dibangun tersebut, sebagai solusi untuk mengatasi kesulitan dalam mobilitas penduduk antara Sidondo dan Desa Deasi. Sebelumnya, akses yang terbatas itulah, menyebabkan kesulitan dalam transportasi dan akses masyarakat dalam beraktivitas

Dalam sambutannya, Bupati Sigi Mohamad Irwan, mengungkapkan kegembiraannya atas selesainya proyek pembangunan jembatan yang menghubungkan wilayah barat dan timur Sigi itu.

Mohamad Irwan menyampaikan bahwa, jembatan Sidondo-Desasi akan membawa manfaat besar bagi masyarakat di kedua desa.

“Pembangunan jembatan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan infrastruktur di wilayah Kabupaten Sigi. Proyek ini dilakukan dengan memperhatikan aspek keamanan, kenyamanan, dan keberlanjutan lingkungan,” jelas Bupati Sigi

Bupati Sigi mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan proyek ini, termasuk pihak kontraktor, konsultan, dan masyarakat yang memberikan dukungan.

Dengan peresmian jembatan Sidondo-Desasi diharapkan, akan terjadi peningkatan dalam konektivitas dan pembangunan di wilayah Kabupaten Sigi.

“Pemerintah daerah terus berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan” guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Mohamad Irwan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, Perwira Penghubung Sigi, Perwakilan Polres Sigi, Perwakilan Kejari Donggala, Camat Sigi Biromaru, Kepala Desa Sidondo I, Kepala Desa Sidondo II, dan seluruh masyakat sidondo yang hadir.

Reporter: Hady
Editor: Nanang