Main di Kandang, Tanduk Anoa Siap Seruduk Persegres Gresik

oleh
Celebest FC

PALU – Celebes FC menyatakan kesiapan jelang laga Home Mach di Liga 3 putaran Pra Nasional menjamu Persegres Gresik, di Stadion  Gawalise, Kota Palu, Senin 21 Oktober 2019.

“Ini laga penting, InsyaAllah pemain kami siap untuk menang,” ujar Manager Celebest FC  Palu, Ahmadi H.B.Buraera, di Palu. Jum’at (18/10).

Ahmadi mengaku, berdasarkan amatannya untuk menghadapi laga itu,semua pemain dalam performa terbaik, sehingga pihaknya sangat optimis bisa meraih point penuh.

“Alhamdulillah semua pemain siap untuk pertanding, ini pertandingan home mach perdana Celebest setelah away di persumenep dengan hasil seri. InsyaAllah mohon semua dukungan masyarakat palu Celebest meraih point penuh di kandang sendiri Aamin,” ucapnya.

Celebest FC

Ahmadi menambahkan, sejatinya laga itu akan dilaksanakan Ahad 20 Oktober 2019. Namun karena ada pelantikan presiden dan wakil presiden RI, maka PSSI menggeser waktu pertandingan, Senin 21 Oktober 2019.

Tim yang berpartisipasi di babak Pra-Putaran Nasional berjumlah 13 tim, yakni Celebest, Persegres, Persiba Bantul, Persijap, Persik Kendal, Persika, Persinga, Perssu 1977, PSBK, PSN, Semeru, Solok, Tiga Naga yang menggantikan AS Abadi.  (YAMIN)