LPPTKA BKPRMI Kota Palu Wisuda 241 Santri

oleh -
Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Nawab Kursaid, menyerahkan bingkisan kepada salah satu wisudawan terbaik, Sabtu (13/11). (FOTO: HUMAS PEMKOT PALU)

PALU – Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Sekretariat Pemkot Palu, Nawab Kursaid, mewisuda 241 santri TKA/TPA Al-Qur’an se-Kota Palu, di Wisma Donggala, Sabtu (13/11). Ratusan santri tersebut berada di bawah naungan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur’an (LPPTKA) BKPRMI Kota Palu.

Dalam kesempatan ini, Staf Ahli menyatakan bahwa upaya pembinaan TK Al-Qur’an ini harus terus ditingkatkan sehingga menjadi pilar penopang terwujudnya Palu Kota Religi.

“Sebagaimana dimaklumi bersama bahwa anak adalah karunia dan amanah dari Allah SWT untuk dijaga, dibina, dan dididik dalam suasana penuh kasih sayang,” katanya.

Menurutnya, wisuda yang dilaksanakan kali ini menunjukkan keseriusan LPPTKA-BKPRMI Kota Palu dalam membina generasi muda, terutama untuk pengenalan dan pendalaman nilai-nilai ajaran agama, dan belajar mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk itu saya berharap pengurus DPD BKPRMI Kota Palu dapat memotivasi semangat para santri untuk terus belajar agar kelak menjadi insan-insan yang berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Nawab menyerahkan bingkisan kepada 10 santri terbaik dalam wisuda ke-31 LPPTKA-BKPRMI Kota Palu tersebut.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay