KPU Touna Gelar Debat Publik Putaran ke Dua

oleh
Suasana debat kandidat. pasangan calon Bupati Tojo Una-una (FOTO: MAL/SAFA'AD)

TOUNA- Komisi Pelihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una menggelar debat kandidat putaran kedua yang digelar di Grand Pink Hotel, Sabtu (31/10).

Debat kandidat yang dihadiri oleh empat pasangan calon tersebut mengusung tema “Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Dan Menyelasikan Persolan Daerah”.

Sebelum debat kandidat dimulai, Ketua KPU Kabupaten Tojo Una-Una Dirwansyah Putra, dalam sambutanya mengingatkan agar seluruh kandidat mengikuti pelaksanaan debat kandidat sampai dengan selesai. Dia berharap seluruh pendukung pasangan calon selelu menjaga kemanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada.

“Saya berahadap kepada seluruh pendukung pasangan calon, agar mari kita bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkada” Tuturnya.

Debat kandidat yang berlangsung kurang lebih tiga jam itu dipimpin oleh moderator Amilin A. Bulungo, yang selanjutnya mempersilahkan setiap pasangan calon untuk memaparkan visi dan misi.

Debat kandidat berlangsung meriah saat empat pasangan calon saling mengajukan pertanyaan, namun suasana debat tetap berlangsung aman dan tertib.

Pelaksanaan debat kandidat tahun 2020 ini berlangsung begitu ketat. Pihak penyelenggara KPU memberlakukan protokol Covid-19 untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, para pendukungpun dibatasi untuk masuk di arena debat kandidat.

FOTO: SAFA’AD
EDITOR: NANANG

Iklan-Paramitha