Kontingen Porprov asal Sigi Tiba di Banggai

oleh -
Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX asal Kabupaten Sigi tiba Kabupaten Banggai, Rabu (7/12). Rombongan disambut oleh tarian dari SD setempat. FOTO: IST

SIGI – Kontingen rombongan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sulawesi Tengah Kabuapten Sigi, tiba di Kota Kabupaten Banggai sekira 09.30 WITA, Rabu (3/12). Rombongan diterima langsung Kadis Perhubungan Tasrik Djibran, dan kedatangan rombongan tersebut disambut dengan tarian.

Ketua Harian KONI Sigi Aspar Lapondo yang juga ketua rombongan Poprov Sulteng ke IX, didampingi pengurus KONI Sigi, mewakili Pemda Sigi dan juga Ketua KONI Sigi, serta panitia Poprov Sulteng ke IX, berterimakasih atas sambutan meriah tersebut.

“Atas nama Bupati Sigi Mohamad Irwan dan Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi serta ketua KONI Sigi Moh Agus Syawal, mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa oleh tuan rumah Kabupaten Banggai, yang tentunya ini merupakan suatu penghargaan dan hubungan ini akan selalu berjalan dengan baik,” terangnya.

Setelah rombongan diterima dan memasuki Kota Banggai, kontingen Kabupaten Sigi dikawal oleh Patwal menuju titik kumpul yang sudah ditentukan. Sepanjang jalan tersebut, arak-arakan rombongan Kabupaten Sigi, kembali disambut siswa siswi Sekolah Dasar (SD) di Kota Banggai, dengan memegang bendera merah putih ukuran kecil sambil menyorakan, “selamat datang Sigi di Banggai”.

Informasi dihimpun, tim sepakbola besok Kamis 08 Desember 2022, akan mulai dipertandingkan.

Reporter: Hady
Editor: Nanang