KONI Sigi Tunda Musorkab II

oleh -71 Kali Dilihat
Sekretaris KONI, Sigi Edison Tentenabi

SIGI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sigi menunda penyelenggaraan Musyawarah Olahraga Kabupaten ke-II. Sebelumnya kegiatan itu direncanakan pada akhir bulan Agustus 2021 ini.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sigi Edison Tentenabi mengatakan, pelaksanaan Musorkab II harus di tunda untuk sementara.

“Pada dasarnya KONI Sigi sudah siap untuk melaksanakan Musrokab II bulan ini. Namun karena adanya pandemi virus Corona-19. yang belum mengalami perubahan di wilayah Sigi, maka pelaksanaan tersebut ditunda sementara,” terangnya kepada MAL Online, Ahad (29/8).

Tertundanya Musorkab ini juga lanjutnya, telah dikomunikasikan pada Bupati Sigi, sebagai pembina dalam kepengurusan KONI Sigi. Musorkab II pun akan tetap terlaksana, padaSeptember mendatang.

“Mudah mudahan bila tidak ada halangan, kita akan laksanakan Musorkab bulan September nanti. Dan hal ini juga telah kami sampaikan pada seluruh cabang olahraga (Cabor) yang berada di bawah naungan KONI Sigi,” imbuh Edison.

Reporter: Hady
Editor: Nanang