KONI Sigi Percepatan Penginputan Data Atlet Menuju Poprov Banggai

oleh -
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sigi melakukan pengimputan nama-nama atlet yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng, di Banggai. IST Kepala sekretariat KONI Sigi Suandi Jumat (16/09) mengatakan, saat ini pihaknya tengah menginput atlet atlet dari masing masing Cabang olahraga (Cabor) yang akan di pertandingan di Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Poprov ke - IX.

SIGI – Menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sulawesi Tengah, yang akan digelar pada bulan November tahun 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sigi yang diketuai Moh Agus Asyawal, terus melakukan pembenahan khususnya para atlet-atlet yang akan dipersiapkan berlaga di Kabupaten Banggai nanti.

Kepala Sekretariat KONI Sigi Suandi Jumat mengatakan, saat ini pihaknya tengah menginput atlet dari masing-masing cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingan di Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Poprov ke-IX.

“Alhamdulillah sesuai arahan yang disampaikan oleh KONI Sulteng, para atlet yang akan dipertandingan dimasing-masing cabor, harus diinput yang nantinya akan dijadikan dasar pada pelaksanaan Poprov nanti,” kata Suandi.

Lanjut dia, untuk atlet Cabor yang terdata di Kabupaten Sigi yang sudah menyerahkan nama nama atletnya sebanyak tujuh Cabor yakni, Cabor Petanquie, Pertina, PASI, POPSI, IPSI, PELTI dan FPTI. Suandi menambahkan, pelaksanaan Poprov di Kabupaten Banggai Nopember nanti, KONI Sigi akan membawa sebanyak 20 Cabang olahraga, dengan target juara satu.

“Kita berharap paling lambat tanggal 20 September ini, semua nama nama atlet dimasing masing Cabor sudah terimput dalam sistim. Bagi Cabor yang belum memasukan nama atletnya, kita tidak bertanggung jawab bila Cabor tersebut tidak ikut dalam Poprov tahun ini,” tegasnya.

Reporter: Hady
Editor: Nanang