Ketum PB Alkhairaat Inginkan Pengurus ke Depan Tidak Berpolitik

oleh
Panitia Pelaksana Muktamar Alkhairaat XI Tahun 2020, melakukan silaturahim dengan Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Dolo Kamis malam (09//07). (FOTO: MAL/HADY)

SIGI – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Habib Sayyid Ali bin Muhammad Aljufri menyerahkan keputusan  terkait dengan kepengurusan PB Alkhairaat periode 2020-2025, apakah diperpanjang atau  diperbaharui, kepada Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf Bin Muhammad Aljufri.

Namun Habib Ali berharap, bila dilakukan pembaharuan pengurus Alkhairaat ke depan, setidaknya dalam pengurus yang terpilih adalah orang yang mau bekerja dan berbuat untuk menjalankan program demi kemajuan Alkhairaat kedepanya.

“Pengurus yang terpilih adalah orang yang mau bekerja dan berbuat untuk menjalankan program demi kemajuan Alkhairaat kedepanyam dan tidak terikat oleh partai politik,” tekan Habib Ali Bin Muhammad Aljufri, saat silaturahim Panitia Muktamar  dengan Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Dolo Kamis malam (09//07) .

Habib mengatakan, andaikan perhelatan Muktamar tidak dilaksanakan pada tahun ini, akibat belum berakhirnya wabah Covid-19, maka menurutnya, perlu diambil langkah kebijakan yang tidak bertentangan dengan AD/ART. Selain itu tetap perlu membuat program-program selama lima tahun kedepan, oleh pengurus berdasarkan AD/ART.

“Program yang disusun ada perbaikan untuk kemajuan Alkhairaat di masa yang akan datang, dengan lebih mengutamakan sistem yang berbasis IT, yang lebih moderen sesuai dengan kondisi saat ini,” harap Ketua Umum PB Alkhairat.

Panitia Pelaksana Muktamar Alkhairaat XI Tahun 2020, melakukan silaturahim dengan Ketua Utama Alkhairaat Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Dolo Kamis malam (09//07), membicarakan terkait dengan pelaksanaan Muktamar Alkhairat yang tertunda akibat adanya wabah Covid-19.

Hadir pada kunjungan tersebut, Bupati Sigi, Mohamad Irwan bersama Ketua Panitia Pengarah Muktamar Alkhairaat XI Prof Dr KH Zainal Abidin M. Ag, Ketua Panitia Pelaksana Muktamar Alkhairaat XI, Agus Lamakarate, Ketua Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Habib Sayyid Ali Bin Muhammad Aljufri, Pimpinan Pondok pesantren Madinatul Ilmi Habib Ali Hasan Aljufri, Habib Shaleh Bin Muhammad Aljufri, Para Panitia dan Pengurus Besar Alkairaat lainya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pengarah Muktamar Alkhairaat XI, KH Zainal Abidin, menyampaikan laporan kepada PB Alkhairaat, bahwa panitia telah bekerja maksimal untuk persiapan Muktamar Alkhairaat yang direncanakan bulan Maret atau April. Mengingat kondisi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, maka Muktamar pun tidak dapat dilaksanakan pada bulan tersebut. (HADY)

Iklan-Paramitha