Kesbangpol: FPK Garda Terdepan dalam Perubahan Positif di Masyarakat

oleh -
Kaban Kesbangpol Kota Palu, Ansyar Sutiadi (kiri) bersama Ketua FPK Kota Palu, Sumitro F Nento saat menghadiri peringatan HUT ke-17 FPK di Taman Gor Palu, Sabtu (16/12). ( FOTO: media.alkhairaat.id/Hamid)

PALU – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi, menghadiri peringatan HUT ke-17 Forum Pemuda Kaili (FPK) Sulawesi Tengah, di Taman Gor Kota Palu, Sabtu (16/12).

Ansyar Sutiadi mengatakan, momentum HUT ini menjadi bukti nyata semangat kebersamaan dan dedikasi para pemuda dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan daerah tercinta.

Menurutnya, FPK telah menjadi garda terdepan dalam mewujudkan perubahan positif di berbagai sektor, mulai dari pendidikan, sosial, ekonomi, hingga lingkungan hidup.

“Keberanian dan semangat FPK Sulawesi Tengah dalam bersatu padu untuk memajukan daerah kita patut diacungi jempol,” ungkap Kaban.

Kaban menyatakan, dengan merayakan usia yang ke-17, FPK telah menorehkan sejarah panjang pengabdian dan dedikasi.

“Mari kita bersama-sama terus bekerja keras, membina sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat, serta meningkatkan peran strategis pemuda dalam pembangunan daerah kita,” katanya

Dia mengatakan, para pemuda adalah agen perubahan yang tak tergantikan. Dengan semangat kreativitas, inovasi, dan keberanian, dapat bersama-sama menghadapi berbagai tantangan yang ada di depan.

“Terima kasih kepada seluruh anggota FPK Sulawesi Tengah yang telah menjadi tulang punggung pembangunan daerah ini,” ungkapnya

Dia mengajak FPK Sulawesi Tengah dan seluruh ormas untuk terus bekerja bersama, bersatu padu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, untuk mencapai cita-cita luhur bangsa dan daerah.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay