Kejam! Satu Keluarga di Sienjo Dibantai, Dua Wafat dan Satu Kritis

oleh -
Ilustrasi

PARIMO  – Satu keluarga di Dusun III, Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong diduga jadi korban penganiayaan, Jum’at 16 April 2020 sekitar Pukul 19.00 Wita. Akibatnya dua wafat dan satu dalam kondisi kritis.

“Dua korban merupakan anak dari pemilik rumah semen, yakni RR (16) dan IM (11). sementara ibunya NA (40) sedang dirawat di RS Anuntaloko,”  Ungkap Kasat Reskrim Polres Parimo, AKP Alexander Sah kepada wartawan dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sabtu (18/07).

Alexander mengatakan,  dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, tersangka pembunuhan satu orang pria berinisial AS (23), yang merupakan tetangga korban. Kini AS masih berstatus buron.     

“Motifnya kemarin sempat beredar itu pencurian, tapi saya bantah bahwa motif sebenarnya dendam, sebab hasil pemeriksaan tidak ada barang yang hilang. Tersangka melakukan karena sakit hati ke keluarga si korban, dan dia lampiaskan ke anak-anak dan istri korban,” ungkapnya.

Hingga hari ini, Polres Parimo memburu terduga pelaku dan menurunkan pengamanan di TKP untuk menenangkan masyarakat. (MAWAN)