Jelang Voting Day, Hady-Reny Blusukan di Pasar

oleh
Paslon Nomor urut 2, Hadianto Rasyid dan dr. Reny Lamadjido didampingi H. Alimuddin saat melakukan blusukan di Pasar Manonda dua hari lalu. (FOTO : IST)

PALU  – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid dan dr. Reny Lamadjido, didampingi ketua koalisi Bahagia, H. Alimudin H. Ali Bau beserta sejumlah tim pemenangan mendapat sambutan hangat dari pedagang pasar Manonda. Bahkan, rata-arat pedagang yang dijumpai mendoakan Paslon tersebut menjadi Wali Kota Palu 2020-2024.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan rombongan bapak Hadianto. Mereka mengaku sangat menginginkan sekali Bapak Hadianto dan ibu Reny terpilih di Pilkada ini dan bisa secepatnya memberikan perubahan besar untuk Kota Palu,” ucap Ketua Tim Pemenangan Hadianto-Reny, H. Alimuddin H. Alibau, Selasa (1/12).

Kata Alimuddin, berkunjung ke pasar, rombongan Hadianto bersepeda dari Jalan Nuri setelah melaksanakan sholat subuh ke Kampung Nelayan, menemui pedagang jajanan di sekitar pantai. Dikawal jeep wilyz melanjutkan blusukan di Pasar Manonda Inpres.

“Dikesempatan itu bapak Hadianto dan Ibu Reny menyampaikan program kerjanya sebagai calon walikota,” terangnya.  

Alimuddin tidak menampik, jelang voting day tepatnya di tanggal 9 Desember 2020, yang terus dilakukan Paslon Hadianto-Reny adalah terus memperkenalkan program kerjanya kepada masyarakat. Terutama, mereka yang memiliki aktivitas sebagai pedagang yang setiap hari waktunya dihabiskan untuk menjajakan jualan mereka.

“Cara-cara sederhana seperti ini yang kami lakukan untuk terus memperkenalkan program kerja,” akunya.

Dipenghujung, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu itu menyampaikan, apabila masyarakat menginginkan adanya perubahan untuk menjadikan Kota Palu lebih indah dan rakyatnya sejahtera, maka tanggal 9 Desemeber 2020, harus menjatuhkan pilihan kepada Paslon nomor urut 2, Hadianto Rasyid dan Reny Lamadjido. (YAMIN)

Donasi Bencana Sulbar