Jelang Idul Fitri, Politisi Golkar ini Salurkan Paket Sembako

oleh -200 Kali Dilihat
Anggota DPRD Parimo, Yusup menyalurkan 1000 bantuan kepada kaum Fakir miskin, anak yatim-piatu serta kaum duafa di empat Kecamatan diwilayah Utara. (FOTO: IST)

PARIMO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dari Partai Golkar, Yusup menyalurkan bantuan seribu paket sembako, di empat Kecamatan di Wilayah Utara Parimo.

Bantuan itu, diberikan kepada fakir miskin, anak yatim piatu serta kaum duafa yang berada di daerah pemilihan tiga, yakni Palasa, Tomini, Mepanga dan Ongka Malino.

Yusup mengatakan, setiap tahun pada bulan ramadhan, dirinya melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu, dengan tujuan untuk berbagai bersama.

“Selain bulan Ramadhan saya juga melakukannya di akhir tahun untuk saudara kita yang beragama nasrani,” ungkapnya.

Ia menuturkan, kegiatan semacam ini, mendapatkan suport baik spritual maupun materi untuk berbagi rasa dari kader senior Partai Golkar, yakni bapak Muhidin.

Kata dia, tidak hanya di saat-saat bulan ramadhan saja, melainkan dibulan lainnya, sudah menjadi kewajiban sesama untuk saling tolong menolong.

“Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari, meskipun kecil semoga bisa bermanfaat,” tutupnya.

Reporter : Mawan
Editor : Yamin