IPM Kota Palu Gelar Musda ke-15

oleh -
Foto bersama usai pembukaan Musda ke-15 IPM Kota Palu, Sabtu (10/02). (FOTO: HUMAS PEMKOT PALU)

PALU – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palu, Dr. Mohammad Rizal, membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-15 Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Palu periode 2021-2023, di Aula LPMP Jalan Soetomo, Sabtu (10/02).

Mohammad Rizal mengatakan, musda merupakan tonggak penting dalam perjalanan organisasi. Musda bukan sekadar rutinitas formal, tetapi sebuah momentum berharga yang memungkinkan untuk bersama-sama merenungkan, mengevaluasi, dan merumuskan arah serta langkah strategis dalam mengemban amanah sebagai pelajar yang bercita-cita luhur dan berdedikasi.

“Sebagai generasi penerus, kalian memiliki tanggung jawab besar dalam mempersiapkan diri menjadi pemimpin yang berintegritas, berwawasan luas, serta bertanggung jawab,” ucapnya, saat membacakan sambutan Wali Kota Palu.

Kata dia, IPM adalah wadah yang memungkinkan untuk mengembangkan potensi diri, mengeksplorasi minat dan bakat, serta menjalin solidaritas yang kokoh dalam semangat persaudaraan Islami.

Ia mengajak para pelajar Muhammadiyah tetap teguh memegang nilai-nilai keislaman, keadilan, dan kebenaran sebagai pedoman utama dalam setiap langkah dan keputusan yang kita ambil.

“Jangan pernah lelah untuk terus belajar, berkembang, dan berinovasi demi mewujudkan cita-cita mulia kita,” pesannya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay