Indra Safri Panggil Gelandang Asal Parimo Perkuat Timnas untuk SEA Games 2023

oleh -
Tri Setiawan Latihan TC tahap pertama, di Jakarta (FOTO : Istimewa)

PALU – Tri Setiawan, gelandang Persipal Babel United asal Ambesia Parigi Moutong, dipanggil PSSI memperkuat Tim Nasional Garuda SEA Games 2023 Kamboja.

Pemanggilan ini adalah tahap kedua setelah pemanggilan tahap pertama sebelum puasa akhir Februari 2023.

Setelah seleksi tahap pertama, Pelatih Kepala Timnas U22 SEA Games 2023, Indra Sjafri memulangkan 34 pemain termasuk dua Pemain Persipal BU Tri Setiawan dan Moh Rifal dan menunggu pemanggilan tahap kedua.

Pemanggilan tahap kedua ini dibenarkan Manajer Persipal Jely Rompas.

“Alhamdulillah anak kita, Tri Setiawan dipanggil kembali PSSI masuk pemusatan latihan di Jakarta Sea Games Kamboja. Manajemen telah menerima surat pemanggilan tersebut. Kita berharap dengan surat ini sudah jadi sinyal kalau Tri akan masuk dalam skuad. Semoga saja tidak ada perubahan berarti karena mereka akan di TC hampir sebulan, apalagi jadwal Sepak bola Sea Games itu mulai 5 Mei sampai 17 Mei,” terang Jely Rompas saat, dikutip dari konisulteng.or.id, Senin (03/04).

Dalam surat tersebut, Tri dipanggil mengijuti TC dari 1-26 April 2023. Turnamen sepak bola SEA Games ke-32 di Kamboja pada tanggal 29 April – 15 Mei 2023. PSSI juga meminta tri membawa paspor untuk keberangkatan ke Kamboja.

“Saya harus optimis untuk memotivasi diri. Yang penting saya jalani saja dulu panggilan ini semoga dalam TC lanjutan di bulan puasa ini saya tetap diberikan kesehatan dan kondisi bugar sampai tiba saatnya ada pengumuman resmi dari PSSI,” ujar Tri Setiawan.

Editor : Yamin