Hidayat: Membalas Kebaikan Sulbar di Ujung Masa Jabatan

oleh
Penyerahan bantuan logistik oleh Wali Kota Palu, Hidayat kepada Gubernur Sulbar, Andi Ibrahim Masdar, Kamis (21/01). (FOTO: HAMID)

MAMUJU – Wali Kota Palu, Hidayat mengaku tidak pernah berpikir soal hasil Pilkada yang telah berlangsung 9 Desember tahun lalu. Sekalipun ia sebagai calon petahana bersama pasangannya kalah, namun tidak mengendurkan semangatnya untuk tetap membantu korban bencana alam di Sulawesi Barat (Sulbar)

“Ini sebagai bentuk balas budi kepada saudara-saudara kita di Sulbar yang sudah banyak membantu kita saat bencana alam 2018 silam,” kata Hidayat, usai penyerahan bantuan secara simbolis kepada Gubernur Sulbar, Andi Ibrahim Masdar, di rumah jabatan gubernur, di Mamuju, Kamis (21/01).

Dia menambahkan, untuk urusan kemanusiaan, sekalipun saat ini dirinya sudah berada di penghujung jabatan dan sudah tidak terpilih lagi menjadi Wali Kota Palu, ia tetap masih mengingat kebaikan orang lain.

“Berbuat baik itu banyak sarananya, sekalipun jarak yang jauh namun kita harus tetap ingat dan harus membalas kebaikan orang kepada kita,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban warga Sulbar yang ditimpa musibah.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay

Donasi Bencana Sulbar