Hadiri Reses Anggota DPRD Palu, Warga Buluri Mengaku Jenuh Janji Manis Pemkot

oleh -
Suasana Reses Muslimun, di Kelurahan Buluri, Rabu (17/11). (FOTO : Istimewa)

PALU – Warga Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi, mengeluhkan minimnya pembenahan infrastruktur di wilayah mereka.

Hal itu disampaikan warga, saat menghadiri reses atau jaring aspirasi anggota DPRD Kota Palu, Muslimun, Rabu (16/11).

Warga mengaku sudah jenuh dengan janji pemerintah yang tidak kunjung terealisai, meski telah berulang kali disampaikan melalui forum resmi seperti Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang).

Aspirasi tersebut diantaranya, yakni jalan lingkungan masih banyak belum teraspal, Pengaspalan jalan seroja sudah dua bulan dikerja tetapi belum di aspal, Pengerukan dan talut sungai ngolo (buluri), Jalan tidak ada drainase  terutama jalan anggrek.

“Pada dasarnya, saat saya bertemu dengan warga disana (Buluri-red) mereka mengaku sudah jenuh dengan janji-janji pemerintah kota. Karena apa yang disampaikan tidak pernah ditindaklanjuti,” kata Muslimun, Kamis (17/11).

Meski warga mulai apatis, Ketua Fraksi NasDem ini mengaku tetap akan memperjuangkan apa yang telah disampaikan oleh warga. Menurutnya, aspirasi warga adalah tugas yang harus diperjuangan.

“Saya tetap akan kawal apa yang mereka sampikan. Saya duduk di DPRD kan menjadi perwakilan mereka. Maka, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab untuk mengawal aspirasi mereka,” pungkasnya.

Selain infrastruktur, warga juga meminta program peningkatan perekonomian seperti koperasi. (YAMIN)