Hadapi Liga 3, Manajemen Palu Putra Tunjuk Agus Haci jadi Pelatih Kepala  

oleh -
Coach Agus Haji (kiri) dan Manager Palu Putra, Aqsa Aulia (kanan) saat menandatangani kotrak untuk musim Liga 3 tahun 2022. (FOTO : Istimewa)

PALU – Manajemen menunjuk coach Agus Haci sebagai pelatih kepala di Palu Putra, untuk mengarungi kompetisi Liga 3 tahun 2022.

Agus Haci adalah pelatih asal Kota Palu yang mengantongi lisensi kepelatihan C.  Pengalaman yang dimilikinya diharapkan mampu membawa Palu Putra berkiprah di level lebih selanjutnya.

“Hari ini Coach Agus Haci resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Palu Putra,” ucap Manager Palu Putra,  Aqsha Aulia, di Palu, Senin (8/8).  

Pria yang akrab disapa Dede itu mengatakan, jelang digulirnya  Liga 3, manajemen Palu Putra menggodok beberapa pelatih yang memiliki lisensi sesuai yang dipersyarakan liga. Hasilnya, Coach Agus yang terpilih, karena  melihat track record  yang memiliki pengalaman mentereng.

“Kami sangat optimis, melalui tangan dingin beliau Palu Putra bisa bersaing,” tegas Dede.

Dede menambahkan, pasca penandatanganan kontrak, selanjutnya menyerahkan sepenuhnya kepada Agus untuk melakukan seleksi pemain.

“Untuk skuad, kami percayakan sepenuhnya kepada Agus melakukan penjaringan. Kemungkinan minggu ini sudah dilakukan seleksi terbuka mencari pemain-pemain muda berbakat,” terangnya.

Dia berharap, Agus bisa menjawab tantangan yang diberikan manajemen, yakni membawa Palu Putra naik kasta di Liga 2 Nasional. (YAMIN)