Gelora Sulteng Target 1 Kursi DPR RI dan 4 Kursi DPRD Provinsi

oleh -
Kanan Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sulteng, Zainuddin Tambuala didampingi sekretaris DPW Partai Gelora Sulteng Sudarsono, saat aksi penanaman 10 juta pohon di Hunian Tetap (Huntap), Tondo, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore Kota Palu Ahad 28 November 2021. Foto : Ikram

PALU- Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Sulawesi Tengah, menargetkan perolehan suara, 1 kursi untuk DPR RI dan empat kursi untuk DPRD Provinsi Sulteng.

“Sebab hal ini sangat kita butuhkan, mudah-mudahan suara dari bawah ini, bisa menghasilkan pusat 1 kursi minimal,” katan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulteng, di sela-sela aksi penanaman 10 juta pohon di Hunian Tetap (Huntap) Tondo, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Ahad (28/11).

Bukan tanpa perhitungan, Partai besutan Anis Matta ini terus membentuk pengurus di setiap Kabupaten/ Kota, guna menghadapi Pemilu maupun pemilihan kepala daerah serentak 2024.

“Hingga saat ini dari 176 Kecamatan se Sulawesi Tengah sisa 9 Kecamatan belum ada pengurusnya, yaitu di Morowali,”

Ia mengatakan, untuk pengurus anak cabang (PAC) Kelurahan/ desa masih terus kita lakukan. Mudah-mudahan ada bisa memberika akses, bahwa Gelora ada di sana.

“Provinsi minimal empat kursi, untuk bisa mendorong dan berkolaborasi dengan siapa untuk jadi gubernur. Begitupjn kabupaten dan kota bisa memperoleh kursi,” ujarnya.

Ia menambahkan, partai Gelora mempunyai mimpi besar menjadikan Indonesia, sebagai kekuatan 5 besar dunia.

“Ini mimpi besar “think global, act local” berpikirlah punya gagasan yang besar tapi juga dalam eksekusinya secara lokal kita laksanakan,” pungkasnya.

Reporter: Ikram/Editor: Nanang