Gelora Beri Penghargaan Video Destinasi Wisata, Peserta Sebut Ini Hal Baru

oleh -
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Sulawesi Tengah Zainudin Tambuala memberikan hadiah penghargaan kepada pemenang lomba video destinasi wisata Sulteng, pada Sabtu malam kemarin. (Foto: Ist)

PALU- Lomba video pendek dengan tema “Gelorakan Destinasi Wisata Sulteng”, yang dimulai sejak 15 Desember 2020, telah berakhir.

Awarding Night (malam pengahargaan) lomba itu telah digelar Sabtu malam kemarin (13/03), pukul 20.00 Wita.

Pada acara awarding night tersebut hadir para pengurus DPW Partai Gelora Sulteng, serta para peserta lomba video. Acara tersebut dilaksanakan di Markas Gelora, Jalan Palu-Bangga, Palupi.

Panitia acara Husnul, menyampaikan dalam sambutannya, agenda ini adalah bagian dari upaya mengenalkan Partai Gelora dan destinasi wisata sulteng kepada publik.

“Ini adalah bagian dari mengenalkan Partai Gelora dan juga destinasi wisata di sulteng kepada masyarakat indonesia serta dunia pada umumnya,” ucap Husnul.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulteng, Zainuddin Tambuala memberikan apresiasi yang besar, baik dari Dewan Pimpinan Nasional dan juga Dewan Pimpinan Wilayah atas terselenggaranya lomba video.

“Saya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya mewakili Pimpinan DPN dan juga pimpinan DPW. Karena inilah salah satu jalan menuju Indonesia menjadi lima besar kekuatan dunia. Yaitu optimalisasi destinasi wisata, serta mengenalkan kepada dunia tentang indahnya wisata di Indonesia khususnya Sulteng,” ungkap Zainuddin yang juga aleg DPRD Provinsi Sulteng 2009-2019.

Di akhir penyerahan hadiah, peserta dengan juara pertama menyampaikan pesan dan kesan, bahwa mereka berterimakasih kepada Partai Gelora yang memberikan support kepada generasi muda, khususnya kreator video untuk mengekspresi dan terlibat dalam upaya pengenalan destinasi wisata kepada dunia.

“Baru Partai Gelora yang membuat lomba video pendek tentang destinasi wisata. Kami berterimakasih kepada Partai Gelora yang telah memberikan ruang untuk mengekspresikan dan terlibat dalam upaya pengenalan destinasi wisata di Sulteng kepada masyarakat dan dunia.

“Harapan kami, generasi muda bisa terus terlibat dalam menjadikan 5 besar kekuatan dunia seperti sambutan ketua DPW,” ungkap Adit.

Reporter: Nanang/***