Gelar Senam Bersama, TNI-Polri Solid Sambut Pemilu 2024

oleh -
Kapolda Sulteng, Irjen Pol Agus Nugroho (kir), Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI, TNI Legowo W.R Jatmiko, Sekretaris Daerah Provinsi Novalina, saat senam bersama di Lapangan Apel Kantor Polda Sulteng, Rabu (13/12). FOTO: Istimewa

PALU – Ratusan anggota TNI dan Polri Provinsi Sulawesi Tengah, menggelar senam bersama di halaman Kantor Polda Sulteng, Jl. Moh. Soekarno-Hatta, Rabu (13/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol Agus Nugroho, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, Sekretaris Daerah Provinsi Novalina Wiswadewa, Kajati Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asintel, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto, Danlanal Palu Letkol Laut (P) Agus Supriyo, Kepala BNNP diwakili oleh Kasi Wastati, dan Kabinda Sulteng.

Kapolda Sulteng, Irjen Pol Agus Nugroho, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan memperkuat tali silaturahmi dan sinergi antar instansi di Provinsi Sulawesi Tengah, utamanya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“TNI-Polri, bersama unsur Forkopimda dan media, siap bersatu padu dalam mendukung program pemerintah, terutama menjelang Pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Ia juga memberikan pesan kepada seluruh jajaran Polda Sulteng untuk terus menjaga komunikasi dalam setiap kegiatan dengan TNI dan unsur Forkopimda.

Sekretaris Daerah Novalina Wiswadewa, mengikuti kegiatan tersebut, mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini mencerminkan komitmen Pemprov Sulteng, TNI-Polri, dan unsur Forkopimda lainnya untuk bersinergi dalam berbagai aspek, termasuk menyukseskan Pemilu 2024.

Sebagai penutup, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada TNI-Polri serta unsur Forkopimda yang terus bersinergi dan menjalin kerja sama untuk mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.

Reporter: IRMA
Editor: NANANG