Gelar Reses, Hidayat Pakamundi Nyatakan Siap Perjuangkan Usulan Masyarakat

oleh -
Anggota DPRD Sulteng foto bersama masyarakat saat kegiatan reses di Kelurahan Layana. (FOTO: HUMPRO DPRD SULTENG)

PALU – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Daerah Pemilihan (Dapil) Palu, Moh. Hidayat Pakamundi, menggelar reses di dua titik, masing-masing di Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat dan di Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Palu Timur, baru-baru ini.

Di hadapan masyarakat, Politisi Partai Demokrat itu mengatakan bahwa reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat

“Reses ini juga merupakan ajang silaturrahim dengan masyarakat demi mewujudkan kerja kedewanan. Dari silaturrahim inilah kita berdiskusi dan dapat menyerap keinginan masyarakat secara langsung,” kata Anggota Komisi IV DPRD Sulteng itu.

Di Kelurahan Siranindi, masyarakat mengajukan permohonan bantuan perlengkapan kantor lurah, penambahan sarana kebersihan di tiap RT, dan meminta dukung penuh pelaksanaan Festival Tangga Banggo dan Festival Siranindi.

Sementara di Layana Indah, masyarakat meminta penerangan jalan, penambahan titik air di tiap RT, akses jembatan, pembukaan jalan baru, pengaspalan, pengajuan bantuan seragam/alat rebana untuk anggota majelis serta meminta gedung tetap untuk layanan posyandu.

“Insya Allah ini akan kita perjuangkan, meski secara bertahap,” ujar Hidayat. *