Gandeng Pemerintah Kecamatan, Polsek Unauna Lakukan Ops Yustisi Protokol Covid

oleh
Sejumlah warga yang kedapatan tidak menggunakan masker menerima sanksi push up dari tim gabungan Ops Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19, di Wilayah Kecamatan Unauna, Kabupaten Tojo Unauna. (FOTO : SAFAAD)

TOUNA –  Polsek Unauna, Kabupaten Tojo Unauna, bekerjasama dengan pemerintah kecamatan setempat menggelar Operasi (Ops) Yustisi Protokol kesehatan Covid-19.

Ops Yustisi Protokol kesehatan Covid-19 adalah tim gabungan unsur Tripika Kecamatan Unauna, yang dipimpin oleh Camat Unauna, Tamsil T. Hasan dan Kapolsek Ipda Maryanto.

Ipda Maryanto, ditemui di selah-selah Ops, Senin (30/11) menyampaikan, dalam kegiatan itu, pihaknya masih menemukan beberapa masyarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Kata dia, bagi masyarakat yang ditemukan tidak patuh pada protokol kesehatan itu, pihaknya melakukan teguran dan tindakan fisik berupa push up.

“Kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, jika ditemukan ada yang melanggar, maka kami tidak segan-segan memberi sanksi tegas ini,” tandasnya.

Reporter : Safa’ad
Editor : Yamin

Donasi Bencana Sulbar