FPK Kunjungan Silaturahmi ke Kepala BIN Sulteng

oleh
Pengurus Ormas FPK berpose bersama Kepala BIN Daerah Sulteng, di Palu, Kamis (09/07) (FOTO : Dok FPK)

PALU – Forum Pemuda Kaili (FPK) terus memperlihatkan eksitensinya, Kamis (09/07) kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Palu.

“Kami yang terdiri dari unsur FPK provinsi, Kota Palu dan Satma FPK bermaksud membangun komunikasi dan mempererat hubungan , guna lebih terjalinnya hubungan baik antar lembaga, tentunya bersama Kabinda Sulteng,” ujar Ketua FPK Kota Palu, Sumitro J Nento, yang ditemui usai silaturahmi.

Sumitro mengaku, kedatangan mereka disambut baik oleh Kabind, Brigjen Pol I Nyoman Astawa diruang kerjanya.

“Alhamdulillah, diskusi santai diselingi dengan gurauan dari Kabinda  tentang info-info sosial kemasyarakatan Sulteng, serta peran BIN dan FPK dalam menyikapi berbagai permasalahan dan isu yang sedang terjadi di tengah msyarakat,” jelasnya.

Pria yang juga Kepala SMP  Alkhairaat 2 Palu itu mengaku, banyak hal yang didiskusikan, termasuk persoalan Narkoba dan Radikalisme.

 “intinya kita selaku ormas yang ada di tengah masyarakat akan membantu pemerintah dalam pelaksanaan program yang sedang dijalankan,  demikian pula persoalan kantibmas harus senantiasa kondusif mengingat situasi memanas issu yang berkembang di tahun politik saat ini,” tandasnya. (HAMID)

Iklan-Paramitha