DPRD Sigi Lantik PAW Partai Demokrat Besok

oleh -
Sidang DPRD Sigi.

SIGI – DPRD Kabupaten Sigi akan melaksanakan sidang paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Demokrat. Persiapan pelaksanaan PAW yang akan dilaksanakan Kamis 16 Juni 2022 itu, sudah dilakukan, di antaranya undangan, serta tempat pelaksanaan PAW tersebut.

Sekretariat DPRD Sigi hingga saat ini sudah melakukan persiapan pelantikan legislator PAW dari Partai Demokrat.

Plt Sekretaris DPRD Sigi Zainudin A Usman mengatakan Rabu (15/06) bahwa, persiapan dalam pelaksanaan PAW dari Fraksi Partai Demokrat sudah berjalan 90 persen dan gladi bersih juga sudah dilaksanakan.

“Alhamdulillah seluruh persiapan pelantikan PAW Eliyanti dari Fraksi Partai Demokrat besok sudah siap, kami juga tidak banyak mengundang orang mengingat proses yang harus dipatuhi,” kata Zainudin.

Diketahui, Partai Demokrat mengganti salah satu anggotanya yang duduk di DPRD Kabupaten Sigi yakni Anas Umar, dengan Eliyanti sesuai putusan KPU Sigi. PAW Partai Demokrat tersebut karena ditemukan adanya pelanggaran penggelembungan suara, sehingga merugikan salah satu calon pada pelaksanaan pemilihan legislatif yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Reporter: HADY
Editor: NANANG