DPRD Palu Pertanyakan Proyek Revitalisasi Taman Kota Belum Tuntas

oleh -
Sekretaris Komisi C, Muslimun, (FOTO : IST)

PALU  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, mempertanyakan progres pelaksanaan proyek revitalisasi Taman Kota, di Jalan Hasanuddin.

Mewakili DPRD Palu, Anggota Komisi C, Muslimun mengatakan, revitalisasi taman kota yang dianggarkan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamidi sudah mulai dikerjakan sejak 2021, namun hingga kini belum diresmikan dan dibuka untuk umum. Padahal, proyek revitalisasi tersebut sudah selesai dikerjakan.

“Sudah selesai dikerjakan tapi belum dibuka untuk umu. Ini kan jadi pertanyaan kita semua,” ucap  Muslimun, di Kantor DPRD Palu, Jum’at (4/03).  

Ketua Fraksi Nasdem ini menyarankan, baik Pemerintah Kota (Pemkot) Palu ataupun pihak Alfamidi langsung membuka Taman Kota tersebut jika pengerjaan revitalisasinya sudah selesai. Karena, pagar seng yang menjadi pembatas sepanjang Taman Kota tersebut merusak pemandangan Kota Palu.

“Walaupun revitalisasinya mengunakan dana CSR harusnya Pemkot juga mendesak agar Taman Kota itu bisa segera dibuka untuk jadi fasilitas umum,” tandasnya. (YAMIN)