DPC PKS Mantikulore Bagi Takjil Gratis di Jalan

oleh
Anggota DPRD Kota Palu, Rusman Ramli saat ikut membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, Kamis (6/05) sore. (FOTO : Dok DPC PKS Mantikulore)

PALU – Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Mantikulore, Kota Palu, membagikan sekitar 200 paket takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Traffic light Jalan Tombolotutu – Hangtuah, Kamis (6/5) sore.

Paket takjil yang dibagikan oleh puluhan kader PKS ini, merupakan sumbangan dari kader dan simpatisan di Kecamatan itu.

Rusman Ramli, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Palu yang juga ikut turun langsung membagikan takjil, kepada pengguna jalan mengatakan bahwa kegiatan ini masih merupakan rangkaian momen Milad PKS ke-19 di bulan Ramadhan 1442 H.

Dan PKS secara nyata memberikan dukungan penuh kepada para pelaku usaha masyarakat khususnya UMKM, dengan membeli produk mereka supaya bisa tetap eksis di masa pandemi Covid-19 saat ini, sehingga bisa terus memperoleh penghasilan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

“Bagi-bagi takjil gratis on the road merupakan rangkaian Gerakan Kampanye Nasional Tebar 1,9 juta Takjil untuk memberikan dukungan penuh kepada pelaku usaha khususnya pedagang kue,” kata Rusman Ramli.

Anggota DPRD Kota dari Daerah Pemilihan Palu Timur-Mantikulore  menyampaikan, Takjil On The Road ini dimulai pada pukul 17.00 Wita dan berakhir pada pukul 17.00 Wita.

Warga yang melintas sangat antusias menerima takjil gratis ini. Seperti salah satu pengakuan warga, Burhan yang senang telah mendapat takjil gratis, di mana saat itu ia sedang melintas perjalanan pulang ke rumah di Tondo.

“Alhamdulillah, dapat kue’ dos gratis untuk berbuka puasa. Terima kasih kepada PKS,” ungkap Burhan. (YAMIN)