Dirut CNE: Mall Tatura Palu Diminati Banyak Tenant Besar Jakarta

oleh -
Dirut PT CNE, Mohammad Sandiri La’anto (kiri). (FOTO: HAMID)

PALU – Sejak awal pembangunan kembali Mall Tatura Palu, konsultan pemasaran PT Citra Nuansa Elok (CNE) selaku pengelola mall, telah memulai upaya untuk menarik minat para tenant (penyewa) agar mau bergabung.

“Alhamdulillah, Konsultan Pemasaran PT CNE Mall Tatura telah melakukan upaya-upaya yang sangat luar biasa dalam memasarkan ruang sewa pada tenant besar yang ada di Kota Jakarta. Sejauh ini peminatnya sangat luar biasa,” kata Direktur Utama (Dirut) PT CNE, Mohammad Sandiri La’anto, Senin (07/09).

Tenant-tenant yang dimaksud, seperti Starbuck, Matahari, juga akan ada salah satu department store terbesar di Indonesia, SOGO.

Menurutnya, Mall Tatura yang sedang dibangun kembali akibat gempa bumi 28 September 2018 lalu, bukanlah sekadar gedung biasa-biasa saja, tetapi akan menjadi mall pertama bertarat nasional di Sulteng.

Artinya, kata dia, keberadaan mall ke depan bukan hanya sebagai tempat berbelanja, namun akan menjadi salah satu tempat wisata dan rekreasi bagi warga.

Memet, sapaan akrabnya, menambahkan, di Mall Tatura juga akan ada sarana hiburan, termasuk kehadiran Cinepolis.

“Cinepolis ini adalah perusahan film terbesar di dunia yang baru-baru ini membeli perusahaan Cinemax di  Indonesia. Untuk seluruh Indonesia, Cinepolis akan membangun sekira 500-an bioskop, baik itu di mall-mall maupun serta lokasi khusus lainnya,” paparnya.

Nantinya, lanjut dia, dia Mall Tatura akan tersedi ruang sewa sebanyak 34 ribu, dengan luas bangunan secara keseluruhan sebesar 53 ribu meter persegi.

“Jadi lokasi mall lebih banyak digunakan untuk ruang sewa. Sisanya itu diperuntukan untuk lahan parkir dan fasilitas umum lainnya,” katanya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay