Direktur RSUD Anutapura, Maria Rosa Resmi Gantikan Posisi Herry Mulyadi

oleh -
Prosesi sertijab Direktur RSUD Anutapura Palu, Selasa (25/01). (FOTO: HUMAS PEMKOT PALU)

PALU – dr. Maria Rosa Da Lima Rupa resmi menggantikan posisi drg. Herri Mulyadi sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anutapura, setelah dilantik oleh Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, beberapa hari yang lalu.

Hal tersebut ditandai dengan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) di Ruang Komite Medik Gedung Adm Lantai 2, RSUD Anutapura Palu, Selasa (25/01).

Sertijab dihadiri Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Palu, menyampaikan apresiasi kepada drg. Herry yang telah bertugas sebagai pelaksana tugas direktur selama kurang lebih dua tahun.

“Yang bersangkutan menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa bersama-sama stakeholder yang ada,” katanya.

Ia berharap kepada dr. Maria, semoga dengan jabatan baru yang diemban, lebih meningkatkan motivasi dan pelayanan di rumah sakit, guna melaksanakan tugas-tugas dengan optimal demi pelayanan publik yang maksimal.

Ia menambahkan, pembangunan Gedung Anutapura Medical Center (AMC) pada Rumah Sakit (RS) Anutapura Palu segera dimulai. Prosesnya telah diawali dengan penandatangan kontrak pembangunan yang digelar Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulteng pada Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), beberapa waktu lalu.

“Insya Allah lebih bagus dari gedung yang lama. Insya Allah pelayanan lebih baik lagi dengan adanya gedung baru,” tambahnya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay