“Dipinang” Sebagai Cawabup, Sekkab Touna Belum Beri Respon

oleh
Sekkab Touna, Taslim Dm. Lasupu

TOUNA – Nama Taslim. Dm. Lasupu yang saat ini menjabat sebagai Sekretasi Kabupaten (Sekkab) Tojo Una-Una (Touna), Sulawesi Tengah, semakin mencuat menjelang perhelatan politik tahun 2020 di daerah itu.

Namanya sudah digadang-gadang akan mendampingi salah satu bakal calon Bupati Touna.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, baru-baru ini, ia mengaku telah didatangi salah satu bakal calon bupati, namun ia tidak memberikan respon.

“Saya pikir kalau soal orang datang untuk berkomunikasi itu hal yang wajar, namun dalam menentukan sikap politik apakah maju atau tidak saya pikir itu belum, karena masih melekat jabatan ASN kepada saya,” ungkapnya.

Meski demikian dirinya mengaku sudah ada beberapa orang yang menanyakan terkait kesiapanya untuk maju mendampingi salah satu bakal calon bupati, namun dirinya belum mengiyakan, karena ia merasa masih ada hal penting yang harus ia kerjakan sebagai seorang ASN.

“Untuk komunikasi dengan salah satu bakal calon bupati itu sudah ada, namun saya tidak bisa memberikan keputusan karena saya adalah soerang ASN,” ujarnya.

Saat ditanya soal dirinya yang diwacanakan akan maju sebagai salah satu bakal calon di Pilkada Touna 2020, dirinya juga belum memberikan tanggapan.

“Kalau untuk maju saya pikir itu masi terlalu jauh. Pada prinsipnya untuk saat ini saya masih fokus menyelesaikan tugas negara yang kini saya emban sebagai seorang sekretaris daerah,” terangnya. (SAFA’AD)

Iklan-Paramitha