Dinas Perdagin Palu Gelar Pelatihan Bagi Pelaku Bisnis Start Up

oleh -
Kadis Perdagin Kota Palu, Zulkifli (tengah), memberikan sambutan pada pelatihan pengembangan bisnis, Rabu (10/07). (FOTO: media.alkhairaat.id/Hamid)

PALU – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdagin) Kota Palu melalui Inkubator Bisnis Kota Palu, menggelar pelatihan pengembangan dan pendalaman model bisnis growth selama dua hari, tanggal 10 sampai 11 Juli 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan ekosistem start up yang dinamis dan berkelanjutan.

Pelatihan diikuti 20 peserta yang merupakan perwakilan dari 10 start up industri berbasis digital di Kota Palu. Para peserta merupakan wirausahawan muda dan pengembang teknologi inovatif yang sedang memulai usaha dan memerlukan bimbingan, sumber daya, dan jaringan untuk pengembangan usahanya.

Kepala Dinas Perdagin Kota Palu, Zulkifli, mengatakan, pelatihan tersebut menjadi pembuka bagi pelaku industri start up yang selanjutnya akan didampingi oleh Inkubator Bisnis selama 4 bulan dalam Program Growth (pengembangan start up digital).

“Saya berharap para peserta dapat memanfaatkan ilmu yang didapatkan dari pelatihan ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay