Dandim Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Al-Khairaat Nurul Iman

oleh -
Komandan Kodim 1311 Morowali, Letkol Inf Alzaki M.B.A., M.M.A.S, saat melaksanakan kunjungan silaturahmi, di Pondok Pesantren Al-Khairaat Nurul Iman Morowali, Kamis (15/06) (FOTO : Istimewa)

MOROWALI – Komandan Kodim 1311 Morowali, Letkol Inf Alzaki melakukan kunjungan silaturahmi di Pondok Pesantren Al-Khairaat Nurul Iman Morowali, Kamis (15/06).

Acara ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam menciptakan stabilitas keamanan dan membangun Kabupaten Morowali yang lebih baik lagi kedepannya.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Dandim 1311 Morowali mengaku, merasa bersyukur dapat bertemu dengan pimpinan pesantren, Ustadz Muhammad Ardhi, serta seluruh pengurus pesantren dan santri di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali. Pertemuan ini menjadi momen penting untuk saling berbagi pemikiran, semangat, dan memperkuat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

Salah satu momen yang sangat berkesan adalah ketika Dandim 1311 Morowali melaksanakan shalat dzuhur berjamaah dengan seluruh santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Nurul Iman Al-Khairaat. Dalam kebersamaan ini, terpancar semangat keikhlasan dan ketulusan hati dalam menuntut ilmu serta menjalankan ibadah.

Dandim 1311 Morowali memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh santriwan dan santriwati, mengajak mereka untuk terus menggapai ridho Allah dan berjuang dengan sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu. Beliau menekankan pentingnya keikhlasan dan ketulusan hati dalam mengejar hajat dunia dan akhirat.

Dalam kesempatan ini, Dandim 1311 Morowali juga mendengarkan aspirasi, harapan, dan kebutuhan dari pimpinan pesantren serta santri. Ini menjadi bagian dari upaya nyata Kodim 1311 Morowali untuk lebih memahami dan mendukung masyarakat dalam membangun daerah ini.

“Kami berharap kunjungan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan semangat belajar dan beribadah bagi seluruh santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Al-Khairaat Nurul Iman Morowali. Terima kasih kepada pimpinan pesantren, Ustadz Muhammad Ardhi, dan seluruh pengurus pesantren atas sambutan hangat dan kebersamaannya. Semoga kerja sama yang baik ini terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi kita semua,” tutup Alzaki.

Reporter : Harits
Editor : Yamin